Senin, 12 Desember 2011

Elegi Menggapai Sumber Bacaan_Makalah_Penelitian_Pengabdian Masyarakat_tentang Matematika_Pendidikan Matematika_dan Filsafat

Rini Dwi A
PMat C

Pembelajaran merupakan suatu proses yang sistematik yang meliputi banyak komponen, antara lain adalah tujuan, bahan pelajaran, metode, alat dan sumber belajar serta evaluasi. Sumber belajar merupakan suatu unsur yang memiliki peranan penting dalam menentukan proses belajar agar pembelajaran menjadi efektif dan efisien dalam pencapaian tujuan. Dengan adanya sumber belajar akan memudahkan siswa untuk mempelajari dan memperoleh ilmu yang tiada terkira banyaknya, dengan satu catatan yaitu kemauan untuk membaca karena dengan membaca kita bisa tahu segala informasi. Sumber belajar ada bermacam-macam diantaranya seperti yang bapak sebutkan dan dengan mendownload berbagai sumber itu telah mempermudah kami sebagai pembelajar untuk belajar sedalam-salamnya dan seluas-luasnya.
Terimakasih pak atas sumber informasi referensinya dan telah memberikan keluasan kepada kami untuk mendownload secara terbuka. Semoga referensi itu dapat kami manfaatkan dengan baik dan menambah kekayaan ilmu kami. Semoga kebaikan bapak mendapatkan balasan dari Allah SWT. Amiin.

klik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar